Dawn Break : Legacy of Valkyria Best Mobile Game 2018



Setelah lebih dari 4 minggu pengujian dan pengoptimalan sistem nya, akhirnya Dawn Break: Legacy of Valkyria diumumkan oleh Prodigy Infinitech yang merupakan publisher ternama di dunia siap melakukan rilisnya untuk Wilayah Asia Tenggara di Google Play pada 4 Juli 2018 lalu. 



Gameplay berbasis MMORPG dan mengedepankan Console Quality Graphic in Game, serta dilengkapi dengan artwork serta voice actor & actress yang well-known serta kental dengan "Japanese Anime Style" sehingga menjanjikan sensasi yang eksotis bagi para penggemar game-game yang berbasiskan anime.


“Co-op mode yang beragam membuat bermain Dawn Break bersama teman-teman semakin seru, Dawn Break hadir untuk menguatkan tali persaudaraan di antara para gamers yang tentunya memberikan tantangan tersendiri bagi Pro-Gamers,” ujar Yanandra Ardi Putra Pratama selaku Project Manager Prodigy Ininitech.


Co-op modes yang sangat beragam itu juga diperkuat dengan banyaknya pilihan karakter Heroes. Bahkan, Prodigy Infinitech sendiri mengklaim bahwa banyaknya telah mengalahkan kompetitor terdekatnya.

Facebook Dawn Break

Comments